Yaadim.info
Informasi Mobil Terkini

1

1

Toyota GT86 Coupe (2012) Tinjauan CAR |

Pada tanggal 20 Mei 2011 CAR diizinkan di belakang kemudi dari Toyota FT-86 pembangunan keledai untuk mendapatkan tayangan mengemudi kita sendiri dan untuk memberikan umpan balik kepada para insinyur Toyota selama sesi tes rahasia di Jerman. Sekarang, saat mobil akan segera diresmikan di 2011 Tokyo motor show - badged GT86 - waktu itu untuk mengungkapkan semua.

‘FT’ berarti Future Toyota, dan merupakan label yang diberikan kepada Toyota mobil konsep. The ‘86’ bermain pada Toyota Corolla GT Coupe, 1.6-liter DOHC, rear-wheel drive coupe yang penggemar mengacu oleh nya AE86 chassis-kode. Implikasinya, kemudian, adalah bahwa FT-86 adalah AE86 abad ke-21. Idem GT86 iterasi produksi.

FT-86 tag akan turun untuk produksi. Pada saat drive kita, masih ada banyak perdebatan seperti apa mobil akan disebut. Para insinyur yang sangat tertarik pada link AE86, sedangkan market berpikir bahwa sangat sedikit orang akan tahu apa yang melambangkan - mereka lebih suka Celica. Hal ini, bagaimanapun, kemungkinan bahwa 86 akhiran akan muncul di beberapa pasar.

Info kunci di sini adalah bahwa Toyota sedang mengembangkan GT86 bersama-sama dengan Subaru, yang juga akan menjual mobil, dalam banyak cara yang sama bahwa Citroen, Toyota dan Peugeot menjual C3 / Aygo / 107. Jadi, ini menjelaskan mengapa GT86 yang menggunakan Subaru 2.0-liter flat-empat mesin yang memproduksi sekitar 200bhp dan 170lb ft. Tidak seperti cukup banyak orang lain hari ini, Toyota telah dijauhi turbocharging, tetapi mesin tidak manfaat dari D4S Toyota injeksi langsung, yang membantu ke arah sosok C02 sekitar 160g / km - sebuah Renaultsport Clio sama kuat mengelola 190g / km.

Mesin ini dipasang di depan, tetapi rendah dan relatif jauh kembali di teluk mesin. Ini dikawinkan dengan close-ratio Aisin gearbox (seperti yang digunakan oleh Toyota di tempat lain), sementara Torsen diferensial belakang duduk antara roda belakang digerakkan. Distribusi berat keseluruhan 53/47% depan ke belakang, sementara produksi mobil akan berat sekitar 1200kg.

Platform ini baru dikembangkan, dan saya berhasil menempatkan delapan dari ukuran saya 11 jejak antara depan dan belakang wheelhubs, memberikan wheelbase sekitar 2400mm - dimensi mirip dengan Mini hatchback.

Di tempat lain, ada MacPherson strut suspensi depan, dan ganda wishbone belakang. Mitsubishi memasok air, sementara mobil tes berlari kedua Sachs dan Showa peredam kejut - kami menguji Sachs set-up.

Anda duduk rendah di - lebih rendah dari Porsche Cayman, mengklaim para insinyur - dan squish ke tempat duduk yang nyaman dengan guling kulit dan pusat-pusat suede grippy. Posisi mengemudi yang sangat baik. FT-86 secara ketat 2 + 2: tidak ada apapun ruang untuk kaki saya di belakang dengan sopir enam kaki setinggi di depan.

Sisa dari interior masih sangat disamarkan tetapi kita melihat selesai aluminium pada memanggil kontrol iklim rotary, ditambah deretan switch aluminium beratap. Toyota ‘keyless go’ adalah standar, tapi kami tidak bisa melihat penutup dashboard zip-up seperti pada mobil konsep, pengamat forum perhatikan!

Sangat menyenangkan. Ada fantastis respon throttle, cepat, baik kemudi tertimbang dan bagus pedal rem tegas. Menambahkan masukan sedikit ke kemudi ketika Anda mengemudi dalam garis lurus dengan kecepatan dan ujung depan anak panah segera - tidak ada slop, tidak ada roll, itu hanya 100% patuh dan waspada.

Jelas, itu bukan pengejar GT-R, tapi itu seluruh titik - fokus di sini adalah pada dinamika Anda dapat menjelajahi pada kecepatan yang lebih rendah. The zings datar empat gembira dan berputar putaran dial untuk 7500rpm, di mana titik Anda mendapatkan lampu berkedip dan baik-dinilai rev lembut limiter - tidak tiba-tiba cut-out. Tidak terdengar banyak seperti flat-empat meskipun - mungkin ini disengaja, sebagai datar empat suara seperti Subaru merek dagang.

Rasio gigi erat ditumpuk, dan membantu untuk menjaga ini sederhana bertenaga 2.0 liter berputar, tetapi rasio yang dipilih dengan baik agar tidak melelahkan: 60mph di gigi keenam membawa 2500rpm - relatif tinggi, ya, tapi tidak bodoh. perpindahan gigi bisa jas hujan, tapi tuas memiliki throw engagingly singkat.

Bahkan tanpa geser sekitar, GT86 sangat jelas penggerak roda belakang: sampai ke batas di sudut kedua gigi dan mempercepat sulit dan Anda merasa titik kembali ujung depan belakang tepat di mana Anda inginkan. Merespon dengan baik untuk gaya mengemudi benar-benar agresif. Malu bahwa pengaturan Sport kontrol stabilitas terlalu mengganggu, meskipun insinyur Toyota mengatakan mereka memiliki kurang intrusif set-up bahwa mereka juga bereksperimen dengan.

Drifting adalah bagian besar dari daya tarik GT86, seperti itu terus menjadi untuk AE86. Mobil kami dilengkapi dengan 215/45 ban R17 Michelin Hijau X sepanjang - alias ban Toyota Prius. Hal ini membuat laughably samping di gigi dua, akhir kembali melangkah keluar dengan relatif ringan - dan kadang-kadang hampir tidak ada - provokasi. Untuk driver rata-rata, merek ini mengeksplorasi batas-batas jauh lebih mudah daripada di apa pun saat ini dijual.

Namun, pada kecepatan yang lebih tinggi saya menemukan keseimbangan yang kurang menyenangkan. Dalam cepat bergantian ketiga gigi, misalnya, ujung depan terasa keliru terlalu lembut dan menuju understeer - itu bisa menjadi pointier, lebih kencang dan lebih positif. Di bawah provokasi, bagian belakang kemudian datang sekitar, tapi GT86 begitu singkat bahwa transisi ini bisa sangat cepat. Dua faktor kemudian ikut bermain: yang pertama adalah diff Torsen, yang lebih halus dalam sehari-hari mengemudi, tapi kurang tepat dari sebuah diferensial mekanik ketika ban belakang berjuang untuk pembelian, sehingga tingkat kontrol Anda memiliki lebih dari bagian belakang geser terganggu; titik kedua adalah kurangnya daya: menambahkan daya selama slide membantu Anda untuk membawa hal-hal kembali di bawah kontrol, tetapi dalam GT86 kecepatan tinggi Anda lebih di tangan momentum dari yang Anda mampu mendikte hal-hal dengan throttle.

Pada satu titik saya menemukan diri saya gertakan ke sangat cepat oversteer, lalu tiba-tiba tersentak kembali dan membuat out-of-control perjalanan melintasi run-off wilayah. Kesalahan saya, ya, tapi aku tidak pernah punya perasaan ini di setiap drive mobil rear-wheel modern lainnya, termasuk 911 GT3.

Turbocharging datar empat akan langsung (setelah semua, bahwa ini apa Subaru tidak dengan Impreza), tapi chief engineer Tetsuya Tada mengatakan kepada kami bahwa ia ‘tidak seperti turbo’ dan memiliki ‘memutuskan untuk menolak perang kekuatan numerik’. Dia juga mengatakan bahwa versi R dari GT86 itu datang dengan berat badan kurang, rem Brembo (sumbat pengujian kami mobil berasal dari Hitachi), kekuatan rollcage, sayap belakang yang lebih besar, tidak ada kursi belakang dan, ya, LSD mekanis tetapi tidak lebih

Dan ingatlah bahwa Toyota telah mengundang kami untuk input dan bahwa ini adalah mobil cukup awal - hal akan tweak untuk produksi. mobil kami masih menyamar, meskipun gambar dari mobil produksi GT86 telah bocor dalam beberapa hari terakhir.

Pilihan lain juga pada kartu: convertible adalah ‘mungkin’, sementara gearbox otomatis dikonfirmasi - itu unit enam-kecepatan berdasarkan delapan-speeder dalam performa tinggi Lexus ISF.

Toyota GT86 adalah berita bagus untuk penggemar: itu terjangkau, hemat dan relatif praktis. Anda juga tidak perlu menjadi seorang dewa mengemudi untuk mengeksplorasi batas-batasnya. Jika ada, kami akan menyesuaikan kecepatan tinggi, on-batas keseimbangan (lebih kencang ujung depan, transisi yang lebih progresif dalam oversteer, diferensial ketat), tapi itu tidak membatalkan fakta yang mendasari bahwa ini adalah mobil besar, dan salah satu yang trounces rival terdekatnya, Mazda MX-5, di menyenangkan taruhannya.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

1
1
1
000082e3dbfa 2444 4761 A
Toyotaft8603
Subarubrz01
Toyotaft8602
Toyotaft8600002
Toyotaft86003
Toyota Gt86
Toyotaft86002
1
1
Toyotaft8601
Toyotaft86001