Yaadim.info
Informasi Mobil Terkini

Nissan Leaf 04

Nissan Leaf 04

New Nissan Leaf Ulasan: Seluruh Jajaran Didorong |

Mendengarkan seorang eksekutif Nissan dan Anda akan dituntun untuk percaya Daun adalah lynchpin dari semua bernyanyi, semua menari-dunia yang berpusat sistem listrik di sekitar terbarukan yang berasal dari baterai EV; setelah semua perusahaan berhasil mengambil sebuah studio rekaman di Skotlandia off berkat grid untuk baterai Leaf.

Tapi ketika kami sampai di belakang kemudi 2018 Leaf kita tidak bisa melihat masa depan Nissan ingin kami membayangkan, meskipun untuk EV murni, bahkan saat berkelok-kelok jalan sampai gunung berapi di Tenerife, Daun baru pergi beberapa pergi beberapa cara untuk meletakkan dasar bagi ambisi tinggi Nissan.

Beberapa delapan bulan kemudian dan Nissan memiliki versi tweak dari Daun untuk showcase pada musim panas '19. Olahraga yang lebih besar 62kWh baterai menjanjikan lebih banyak kekuatan dan jangkauan, Leaf e baru + pada dasarnya adalah sama dengan 2018 model dengan tendangan di powerplant tersebut.

Versi Eropa - yang untuk tujuan ini tidak masih termasuk Inggris - mendapat lagu chassis khusus sesuai dengan ‘lebih dinamis’ kami mengemudi selera.

Dibandingkan dengan versi Jepang mata air yang lebih lembut, peredam lebih sulit, anti-roll bar kaku (meskipun dengan hanya 8%) dan ada penguatan ekstra struktural untuk membantu semua pekerjaan hal suspensi lain yang lebih efektif.

Kami juga mendapatkan kemudi dengan 2,6 bergantian lock-to-lock daripada 3,2, yang bersama-sama dengan bobot kemudi direvisi memberikan Daun rasa moderat antusiasme tentang sudut.

Ini paket menyenangkan. Bodyroll sebagian besar disimpan berhasil di cek, itu grippy dan itu membuat banyak kenyamanan berkendara mobil Jepang. Bersama-sama dengan kinerja ekstra sekarang tersedia dari motor, kami bahkan akan pergi sejauh mengatakan itu menyenangkan - dalam semacam sederhana, eko-sadar dari jalan.

Banyak dari ini dibawa untuk Daun e +. Ada yang baru ‘Metallic Blue’ bumper depan selesai, meskipun Anda akan perlu melihat sangat sulit untuk spot perbedaan, dan sistem infotainment telah memiliki upgrade minor, termasuk head unit baru dan TomTom LANGSUNG lalu lintas premium dan optimasi rute fitur. Selain itu perubahan besar berada di bawah kap mesin - baik, terletak di bagian bawah mobil secara teknis - dalam bentuk baterai yang lebih besar; tetapi lebih pada nanti.

Sebuah baterai yang lebih besar berarti lebih berat - 2,140kg - dan dengan demikian 7% kaku suspensi untuk mengkompensasi. Ini bukan peningkatan yang sangat besar, tetapi Daun e + tetap cukup datar di sudut-sudut dengan bodyroll terhormat di semacam ini mobil.

Mengatasi British B-jalan dan Anda pasti akan merasakan benjolan, meskipun tidak nyaman begitu. Sayangnya pegas kaku tidak menghasilkan banyak umpan balik hingga roda kemudi, sehingga tidak cukup menawarkan sebuah revolusi dalam mengemudi dinamika.

Dengan 40kWh daya baterai untuk bermain dengan, Nissan juga telah meningkatkan output dari motor standar - untuk 146bhp dan 236lb ft, upgrade dari 38% dan 26% masing-masing.

Itu cukup jus ekstra untuk menjatuhkan waktu 0-62mph dari 11.5sec hanya 7,9. Makan itu, mesin diesel beracun. Top speed hits 89mph sederhana - lebih dari cukup untuk jalan tol, setidaknya.

Dengan lebih besar baterai 62kWh 2019 Daun e + tendangan keluar 214bhp dan 251 ft lb, sehingga hal itu membuat sprint 0-62mph dalam 6,9 detik. Itu kinerja menetas sekitar hangat dan berarti Daun e + adalah cukup cepat off line dan tops di sebuah 98mph yang wajar.

Kedua 2018 Daun dan e + kehabisan puff jauh lebih terasa pada kecepatan yang lebih tinggi daripada mesin pembakaran. Tapi pengiriman instan torsi yang Anda dapatkan dengan EVS seperti sisa-sisa ini secara besar-besaran menghibur. Langkah-off bagus dan positif, juga, membuatnya menjadi pendamping berguna menyodorkan di dicing perkotaan kompetitif dan jauh lebih sedikit pantat-mengepalkan saat menyalip lalu lintas pedesaan lebih lambat.

Akan semua EVS, Anda harus realistis tentang seberapa jauh Anda mungkin ingin mengemudi di satu biaya, tapi upgrade akan muncul untuk membuat 2018 Daun EV jauh lebih layak bagi banyak orang.

Seberapa dekat Anda akan mendapatkan untuk 168mile klaim mobil standar tergantung sepenuhnya pada bagaimana dan di mana Anda mengendarainya. Memberikan menendang dan rentang akan turun sangat cepat; mengambil pendekatan yang lebih terukur, membuat sebagian besar berbagai sistem eco-bantuan Daun dan Anda tidak akan pernah mengalami kecemasan apapun.

Daun e + dibangun berdasarkan berbagai pendahulunya, memanfaatkan baterai yang menawarkan kenaikan 55% dalam kapasitas dan sekitar peningkatan 25% dalam kepadatan energi.

Yang diterjemahkan menjadi ‘gabungan’ kisaran 239 mil, peningkatan 40% selama 2018 Daun. Mengambil mudah pada pedal gas dan Nissan menganggap ‘kota’ mengemudi bisa menghasilkan sampai 319 mil, yang tampaknya anak laki-laki yang ambisius.

Banyak pengalaman Daun mengemudi, untuk kedua model, melibatkan belajar dan berlatih bagaimana untuk mendapatkan kisaran terbaik dari mobil tanpa lamban pada kecepatan yang lamban.

Orang dengan kaki kanan berat akan merasakan berbagai menurun terasa, tetapi bagi mereka dengan lebih sabar, ada kepuasan sejati yang bisa didapat dari mencari tahu bagaimana untuk eek tahu lebih rentang dari daun.

Semua itu benar-benar dibutuhkan adalah praktek. Hanya Anda yang tahu apakah Anda punya kesabaran. Mengingat mengemudi Daun adalah pengalaman umumnya santai, ada benar-benar beberapa kepuasan yang bisa didapat dari mencari tahu bagaimana membuatnya pergi lebih jauh.

Ada jelas Eco Mode, yang mengurangi kinerja dan kerugian lainnya untuk memaksimalkan baterai, ditambah pengaturan transmisi B yang membawa lebih dari Daun tua. Ini meningkat jumlah regenerasi Anda dapatkan dari motor ketika melambat dibandingkan dengan mode D mengemudi biasa.

Apa yang baru untuk Leaf 2018 harus sekarang akrab dengan pengikut Nissan berbagai EV, dengan mengurus e-Pedal percepatan dan pengereman sebagian besar waktu. Tekan ke bawah e-Pedal, dan kejutan, kejutan baik Leafs menambah kecepatan. Meredakan dan pengereman regeneratif diterapkan, mengirim biaya kembali ke baterai saat memperlambat mobil turun.

Aorund 90% dari waktu, zen-seperti ini ‘salah satu pedal’ mengemudi hijau bekerja seperti mimpi. Ini mengejutkan intuitif dan memungkinkan modulasi pengereman dengan cara yang terasa alami dan tidak terlalu jauh dari mengelola pengereman mesin.

Tapi barel ke sudut dan Anda masih akan perlu menekan pedal rem, sebagai e-Pedal tidak cukup tajam cukup untuk menerapkan jangkar di drop dari topi.

Mengingat cukup pemberitahuan - yang sebenarnya tidak banyak - sistem akan membawa Anda untuk berhenti lengkap, dengan tarik dari motor listrik mulus pencampuran dengan aktivasi elektronik rem gesekan tua-sekolah sebagai kecepatan menurun. Untuk alasan yang sama bahkan bekerja ketika baterai benar-benar penuh (yang akan membuat konvensional regen-pengereman mustahil).

Kami menyukainya. Itu menyenangkan. Tapi itu juga tidak berbeda untuk semua mode regen yang tersedia menggunakan paddleshifters dalam beberapa saingan, dan mereka memberikan kontrol yang lebih bervariasi.

Memiliki e-Pedal diaktifkan sepanjang waktu tidak akan memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar momentum, yang merupakan cara lain untuk membuat energi baterai lebih jauh. Tapi itu begitu mudah untuk digunakan, bahwa driver malas akan menemukan anugerah.

Untuk yang terbaik eco-kemajuan Anda benar-benar perlu untuk menyulap semua pengaturan yang tersedia. Pendekatan tombol scattershot sesuatu Nissan tidak mudah memungkinkan Anda untuk melakukan.

Empat hal - Eco, D, B dan e-Pedal - pada dasarnya mewakili empat mode berkendara. Nissan tidak menempatkan seperti itu, tetapi mereka lakukan. Namun mereka diaktifkan oleh tiga kontrol yang berbeda, hanya dua di antaranya berada di tempat yang sama pada konsol tengah. Yang ketiga adalah di sisi yang jauh dari setir.

Ini peningkatan yang signifikan di atas yang lama. Anda masih akan menemukan beberapa plastik sulit jika Anda berburu untuk mereka, tapi secara keseluruhan kualitas jauh lebih tinggi, dan lebih ‘mobil biasa’ desain kurang cenderung mengasingkan pembeli lebih konservatif. Dan ya itu cerita yang sama di sini Leaf e +.

Masih banyak tombol, meskipun, dan layar infotainment 7.0-inch kecil dibandingkan dengan orang-orang seperti yang ditemukan di Mk7.5 VW Golf; head unit meningkatkan baru yang ke touchscreen 8 inci di Daun e +. Ini juga agak lambat untuk merespon pada waktu - beralih antara peta dan menu utama, ada jeda dicatat bahwa kami timed pada lebih dari satu detik.

Lebih buruk dari ini bagi kita adalah posisi mengemudi. Kursi depan sangat tinggi (karena baterai), baik untuk visibilitas. Sayangnya, roda kemudi hanya menyesuaikan untuk menyapu, sehingga Anda tidak dapat membawanya lebih dekat dengan Anda - membuatnya agak tantangan untuk mendapatkan nyaman untuk beberapa.

Namun, boot sekarang 435 liter besar - lebih besar dari sebelumnya dan baik di depan alternatif yang paling PHEV. Tetapi sekali lagi, karena baterai, Anda tidak mendapatkan lantai beban datar terus menerus ketika Anda melipat kursi belakang bawah, dan jika Anda pergi untuk sistem hifi Bose Anda akan menemukan sebuah kotak besar elektronik mengambil beberapa dari itu

Untungnya, semua pelanggan Inggris mendapatkan 7kW Wallbox sebagai bagian dari perlengkapan standar; dengan asumsi Anda punya tempat untuk menginstalnya, ini akan melakukan pekerjaan yang sama dalam 7,5 jam. Pasang Daun di semalam.

Anda akan perlu dipersiapkan untuk kemudian mulai dengan Daun e +, pengisian ke penuh menggunakan 6.6kW atas kapal charger atau Wallbox akan mengambil 11,3 jam

Jika Anda perlu untuk mendapatkan pergi terburu-buru maka Anda akan menginginkan Cepat Charger, yang akan memberi Anda 80% top-up dalam 40 menit untuk 2018 Leaf. Di Daun e + yang 50kWh pengisian cepat berarti baterai dapat diambil dari 20% menjadi muatan 80% di sekitar 90 menit.

2018 Leaf datang dalam empat trim level - Visia, Acenta, N-Connecta dan Tekna - ditambah 2.Zero peluncuran edisi khusus, yang duduk di antara bagian atas dua; peralatan murah hati di kisaran, dan harga yang kompetitif dibandingkan yang lama, biarkan saingan saja lebih premium seperti VW e-Golf dan BMW i3. Bahkan, Acenta bekerja keluar £ 1.500 lebih murah dari sebelumnya.

Daun e + hanya datang dalam trim Tekna dan akan dikenakan biaya lebih dari £ 36.000 di jalan jika Anda ingin kitted dengan ProPILOT teknologi otonom. Yang di atas sana dengan BMW tersebut dan VW EVS, serta lebih besar Kia E-Niro, sehingga Anda akan harus menimbang-nimbang apakah jangkauan dan kinerja ekstra bernilai premi.

Yah, itu akan memarkir sendiri dengan satu tombol tekan jika Anda spec sistem ProPilot Park. Ini hanya tersedia sebagai pilihan pada bagian atas-spec Tekna tingkat trim, tetapi cukup pintar - menggunakan sistem kamera 360 derajat akrab Nissan, bahkan dapat mengatasi ruang parkir biasa ukuran dan posisi.

Tekna juga satu-satunya model yang mendapat ‘otonomi setengah’ sistem mengemudi ProPilot baru sebagai standar (juga opsional pada N-Connecta). Sebuah combo cukup lurus ke depan aktif cruise control dan lane-keeping assist, ini dirancang untuk membuat mengemudi di jalan tol lebih mudah.

Untuk EV pasar massal, Nissan Leaf sudah mobil yang kuat; 2018 generasi kedua Daun merupakan langkah yang cukup mengesankan up, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa banyak produsen saingan masih bergegas untuk membangun mobil listrik yang didedikasikan pertama mereka.

2019 Leaf e + menambahkan rentang yang lebih dan kekuatan ke dalam campuran, apakah mungkin tidak cukup keseluruhan untuk membuatnya banyak upgrade sangat layak lebih saudara yang lebih tua.

Namun demikian, keduanya Leafs tidak diragukan lagi memiliki jauh lebih luas jangkauannya banding dari mobil generasi pertama. Kami masih tidak dijual pada apakah mereka terlihat lebih reserved memberikan banyak di jalan kepribadian jika dibandingkan dengan i3 atau Renault Zoe; maka beberapa mungkin lebih bersahaja terlihat lebih EVS di-wajah Anda.

Tapi kita bisa melihat banyak daerah, termasuk logika kontrol, desain interior dan kemudahan penggunaan, di mana ada banyak ruang untuk perbaikan. Dan orang-orang celah dalam baju besi Leaf cenderung dimanfaatkan oleh EVS berikutnya produsen saingan memiliki dalam karya.

Nissan tidak muncul khawatir meskipun, seperti yang diklaim rating kepuasan 94% di antara pemilik Leaf - lebih tinggi daripada model lainnya - menunjukkan mobil tua sangat handal, dan loyalitas pelanggan sangat kuat. Dan apa-apa tentang 2018 Daun dan Daun e + memberi kita alasan untuk meragukannya.

Namun, daun tidak lagi salah satu dari semua-listrik beberapa mobil di sekitar. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, kita harus melihat apakah ia dapat mempertahankan kesuksesan tanpa merilis model generasi ketiga yang berbeda secara radikal; seperti biasa, waktu yang akan memberitahu.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

Nissan Leaf 01
Nissan Leaf 03
Vw Egolf 2017 01
1
1
1
Nissan Leaf 02
1
Zrenaultzoe 083
1
Nissan Leaf 05
Bmw I3 Rex 65
Electric Car 17
Nissan Leaf
001
1